Rabu, 29 Agustus 2012

Cara Memperbikik error 0xc000007b di windos 7

Cara Memperbikik error 0xc000007b di windos 7

  sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas blog dari gan http://luthfihacker.blogspot.com karna postingan ini bersal dari gan luthfi sebenarnya postingan ini punta orang bule sono hhe.....^^, karna saya ga ada waktu untuk terjemahkan dan susun kata2 barunya jadi saya copas saja....

"Ini adalah pertanyaan yang sangat umum percaya atau tidak!"
0xc000007b biasanya disebabkan oleh entri registri yang korup. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan, untuk mencegah PC Anda dari mendapatkan pesan kesalahan yang lebih atau korupsi registri lebih lanjut, adalah untuk memperbaiki masalah ini segera, dengan mengikuti petunjuk yang mudah di bawah ini. Potensi risiko, yang dihasilkan dari tidak memperbaiki kesalahan ini, dapat mencakup sistem crash, layar biru, dan kegagalan hardware.

Kebanyakan kesalahan disebabkan oleh pemeliharaan yang buruk dari pc Anda. Tapi tidak takut-, memperbaiki dan menyingkirkan 0xc000007b bisa sama sederhana seperti berikut ini 4 langkah di bawah ini:


1. Download the 0xc000007b Repair Tool
  "Ini adalah download gratis - Anda akan melihat jendela baru pop-up untuk konfirmasi."
2. Atau download disni software terabarunya DISINI
2.  Klik "Simpan File" dan ikuti petunjuk instalasi sederhana.
3. Scan komputer Anda dengan aplikasi Regcure.
4.  Klik tombol "Kesalahan Perbaiki" tombol untuk memperbaiki 0xc000007b.
 
Mengapa Terjadi Kesalahan?
Sebenarnya ada sejumlah alasan mengapa 0xc000007b mungkin dari terjadi, tapi tentu saja alasan yang paling umum adalah disebabkan ketika program baru diinstal atas semua yang lama yang tidak sepenuhnya dihapus 100%, menyebabkan up tumpukan registri dan tentu saja, mendapatkan pesan kesalahan. Alasan lain, adalah kerusakan yang telah dilakukan oleh program malware, melampirkan sendiri ke PC Anda dan merusak malapetaka, menghapus file penting dari PC Anda.

99% dari waktu, sebuah program yang disebut Regcure, dirancang hanya untuk alasan tertentu, sehingga Anda tidak harus membayar beberapa aneh seperti kita $ 90hr untuk memperbaiki PC Anda, dapat digunakan untuk memperbaiki semua pesan kesalahan komputer Anda, hilang atau file rusak. Regcure tampak atas registri komputer Anda dan perbaikan sebagai berikut: Internet Explorer kesalahan, kesalahan ActiveX, Javascript dan kesalahan scripting, C + + error, EXE / DLL / OCX / INF / kesalahan VXD dan banyak lagi. Belum lagi, fine tune komputer Anda untuk kinerja maksimum ...
"itulah sebabnya kami merekomendasikannya!"


Gitu aja ngegsharenya gan
SELAMAT MENCOBA !!!!     

REGCURE 3.10 + CRACK

Sumber :   http://luthfihacker.blogspot.com

1 komentar: